Selasa, 11 Maret 2014

Dunia ku yang baru....

Gatau kenapa gw pingin banget bikin blog,,, pengen curhat aja dan berbagi apa aja dalam bentuk tulisan, oiya sebelumnya kenalin nama gw Nur Suci Adhitya, biasanya sih orang-orang manggil gw "Adhit/Uchi" tapi apapun panggilannya sama aja sih buat gw..

Gw lulusan ISTN jurusan Teknik Mesin Otomotif, mungkin kalian heran kan kenapa cewe kaya gw malah masuk jurusan yang mayoritas cowo semua padahal dulu gw sekolah SMK jurusan Administrasi perkantoran.. 

Well, ga masalah sih.. Apapun yang gw jalanin sekarang itu semata-mata buat kebahagiaan orang tua gw dan kakak gw terutama. Dan setelah menempuh perjalanan selama 3 tahun berkuliah akhirnya gw lulus dengan hasil "LULUS DENGAN PUJIAN", yupzzz ip diatas 3.5 itu dapetinnya susah payah banget...

Akhirnya setelah lulus gw diterima kerja di Perusahaan Konsultan Adhimix Precast Indonesia, ya dan sampai saat ini masih gw jalanin itu. kerjaan gw ya gitu" aja sih... Ga ribet padahal mah ribet banget.. 

oke sampe sini dulu ya, nanti bakal gw share apapun tentang gw... 


dadadahhhhhhhhhhhhhhhh............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar