Selasa, 11 Maret 2014

About Him Again.....


Udah 2 hari belakangan ini gw selalu mimpiin dia, di hari pertama gw mimpi ada acara dirumah dia sampe" keluarga gw pada dateng kerumahnya, cuma yang disayangkan kehadiran gw disana cuma buat ngejelasin kenapa gw pergi dari hidup dia, dengan alasan tertentu ya gw jelasin dari A sampai Z, iya begitulah mau gamau gw ceritain dari gw tau dia bohong sampe gw kecewa sama dia, cuma muka dia tuh datara banget kaya orang merasa ga bersalah gitu,,,, 

Yes, Whatever...
mungkin itu yang ada diotag dia,, dan mimpi selanjutnya tepat malam tadi gw mimpiin dia,,, cerita mimpinya sih absurb gitu, gw ga tau darimana ceritanya tapi yang gw inget cuma part pas dia ngerjar gw pake motor padahal gw jalan kaki... 

Gatau itu mimpi pertanda apa, yang jelas gw ngerasa cukup buat menjelaskan klo emang gw udah ga ada rasa kayaknya,, 

Semoga ada jalan dan titik terang dari semua pertanda ini..
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar